Rabu, 13 Maret 2013

Posted by Unknown On 23.10
Memadukan penguin purple dress dan pink cardigan dari GDA gallery akan mempercantik penampilan Anda, Ladies. Terlebih jika perut sudah mulai membesar. Dipadukan dengan shawl dengan warna biru lembut dan hiasan bunga, cocok untuk Anda yang aktif.

 Jika Anda merasa sedikit tidak nyaman dengan menonjolnya perut besar kehamilan Anda, Anda bisa menyiasati dengan yang satu ini. Pilihlah long dress dengan motif sailor. Kemudian, percantik dengan cape dengan motif polos atau polkadot . Dan terakhir, pilih shawl dengan bahan katun dan beri sedikit sentuhan feminin dengan pita di leher, sekaligus menutupi dada. Cantik, kan, Ladies?

Memang tidak ada yang bisa mengalahkan warna muda ceria seperti biru dan pink ini. Dua warna tersebut memang selalu pas untuk Anda yang ingin berpenampilan feminin dan anggun. Dengan model hijab yang sederhana dan dilengkapi dengan dress dan cape yang cantik, Anda akan merasakan seperti di Candy Land. Manis sekali.

Padukan knit dress dengan warna pastel seperti cream atau soft pink dengan two tone cardigan berbahan kaos. Selain tidak akan membuat tubuh Anda menjadi gerah, Anda juga akan nyaman ketika beraktifitas. Jangan lupa untuk mengenakan legging atau jegging yang tidak terlalu ketat untuk menjaga perut Anda. Percantik lagi dengan wedges nyaman berwarna senada dan bag cantik.

Wah, mendadak ada undangan pernikahan teman? Bingung memilih dress yang cocok. Jangan khawatir, gunakan balloon dress dengan manset dan jangan lupa tambahkan aksesoris seperti gelang. Pilih hijab dengan model sederhana yang tetap menutup dada. Clutch bag jangan terlewat ya? ;)

Siapa bilang hijab modern tidak bisa dipadu dengan batik? Ini dia buktinya. Perpaduan antara scarf batik dan hijab modern mampu membuat Anda lebih anggun dan cantik. Gunakan inner berbahan kaos berwarna emas atau yang senada dengan scarf batik Anda. Padukan dengan dress dengan warna peach. Anda bisa pakai scarf dan kaitkan dengan aksesoris di kepala. Lebih bagus jika aksesoris yang dikenakan juga bernuansa gold atau keemasan. Gelang-gelang bermotif bunga juga bisa menjadi pilihan Anda.

1 komentar: