Rabu, 13 Maret 2013

Posted by Unknown On 22.56
Dress cantik dengan warna ungu

Dress cantik dengan warna ungu gelap ini memiliki aksen pita pada bagian leher. Bentuknya memang sederhana, tetapi sentuhan manis itu membuat penampilan pemakai semakin anggun. Bahan yang tipis dan melayang membuat dress ini cocok digunakan dalam acara formal.

Dress cantik dengan warna kuning

Model dress ini hampir mirip dengan dress pertama, hanya saja tanpa lengan, sehingga Anda harus memakai manset. Bentuk lipit pada bagian bawah membuat gaun ini menghadirkan nuansa vintage. Warna mustard menjadikan gaun tampak cerah tetapi tidak 'sakit di mata'.

Dress cantik dengan warna hitam berpadu putih


Ingin memakai dress muslimah untuk ke kantor? Anda bisa memakai dress panjang warna hitam polos, lalu timpa dengan cardigan putih. Perpaduan ini membuat penampilan anggun, formal, dan clean. Untuk hijab, Anda bisa memakai warna lembut seperti merah muda agar seluruh penampilan tidak terlihat membosankan.
Dress cantik dengan warna hitam

Konsep little black dress bisa diterapkan dalam dress muslimah. Dress muslimah dengan warna hitam seperti ini cocok untuk menghadiri banyak kegiatan, mulai dari kantor hingga datang ke pesta pernikahan. Agar tidak terkesan suram, Anda bisa memakai hijab dengan beberapa warna. Usahakan bermain warna pada hijab tetapi tidak terlalu cerah.

Dress hitam dengan lengan panjang

Jika Anda lebih suka dress hitam dengan lengan panjang, Anda bisa memilih dress muslimah hitam seperti gambar di atas. Kesan anggun bisa didapatkan dengan konsep bawahan berupa A line. Agar penampilan lebih cerah, gunakan hijab yang memiliki beberapa motif warna cerah.

0 komentar:

Posting Komentar